Rabu, 18 Juli 2012

bebas??


 

Bener emang sih sebuah iklan provider yang bilang kalo kebebasan itu sebenernya sebuah omong kosong. Gimana ga omong kosong kalo setiap kata "bebas" selalu diikuti kata "tapi",contoh: kamu bebas keluar kemana aja tapi jangan ke tempat hiburan malam ya.. males banget sih ya :| tapi yasudahlah sebenernya tinggal kitanya aja sih bisa menikmati kebebasan kita ga :)

Kalo aku sih tetap yaaa berusaha menikmati zona di tengah-tengah kebebasan dan keterikatan yang sedang aku hadapi. Aku bebas menikmati hidupku dengan menjadi pria bertattoo, aku bebas menentukan pilihan hidupku, aku bebas menentukan agamaku, aku bebas menentukan pekerjaanku nantinya, aku juga bebas memilih jurusan komunikasi untuk berkuliah :) sekalipun ada batasan-batasan yang harus kita hargai, kita patuhi, dan kita jalani dengan baik.

Tapi ada masanya aku menjadi kecewa, seperti 2 hari yang lalu ketika nyokap bilang gini, "mami itu sebenernya ga pernah setuju kamu kuliah di UNDIP, soalnya kamu bakal jadi pribadi yang ngga disiplin". Ngapain coba bilang ga setuju itu setelah aku uda 5tahun kuliah?? Tapi ya begitulah orang tua yang terkadang perasaan mereka menjadi sangat berlebihan dalam menanggapi sesuatu, kalo aku sih semoga ntar pas uda jadi bapak ga akan bertindak otoriter dan bisa bener-bener menjadi contoh yang baik buat anakku (sekalipun aku bertattoo hahahahaha) bebas dan bertanggung jawab lhoo bukan bebas tapi bertanggung jawab.

Kebebasan itu..

Hanya omong kosong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar