Minggu, 15 Juli 2012

saya suka tattoo part I

Yeah 17 maret 2012 pukul 01.58 WIB saya menyelesaikan tattoo pertama saya bertuliskan Tuhan yang puja, puji, dan saya sembah, Bapa yang tercinta "Jesus Christ" dengan font hindi di lengan dalam kanan saya. Takut, dan belum berani untuk terlalu banyak, karena merasa sakit diawalnya membuat saya mendesain tattoo yang simpel tapi bermakna buat saya.

Alasan pertama pembuatan tattoo ini adalah keinginan yang sudah lama terpendam akan tattoo, kalo orang lain ngerasa tattoo itu serem, tattoo itu preman, tattoo itu orang yang urakan, bagi saya kebalik semua :) tattoo itu buat saya seni yang tidak bisa dibandingkan dengan uang berapapun, tattoo merupakan cara orang untuk mengekspresikan diri dari sebuah perasaan yang terbelenggu, atau bahkan sebuah hal yang sudah ia yakini sampe mati (ya karena tattoo permanen itu sulit untuk dihilangkan).

Jesus Christ sebagai Tuhan yang saya sembah dan puji selalu menjadi tempat pertama dalam hidup saya, betapa besar kasih-Nya sehingga saya merasa Ia selalu menjaga saya dalam segala kondisi, sekalipun sisi kemanusiaan saya terkadang tidak puas dengan apa yang saya hadapi di dunia ini, tapi saya tetap akan mencintai Tuhan Yesus :*

Jenis tulisan hindi yang saya gunakan pun dikarenakan karena saya merasa jenis font tersebut bagus dan terlihat menarik (pilihan saya tidak salah dengan banyak pujian yang bilang kalo tattoo saya bagus).

Bagaimana komentar papi mami?? Saya rasa mereka sadar, tapi tidak ada yang komentar, padahal beberapa saat setelah saya tattoo saya pulang ke Surabaya dan selalu mengenakan kaos berlengan pendek agar mereka komentar :) tapi ya sudahlah, ohh ya mau tau bentuknya tattoo saya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar