Minggu, 15 Juli 2012

saya suka tattoo part III

Kali ini saya mengawali tattoo ini bukan karena rasa ketagihan seperti yang sebelumnya dan pada umumnya terjadi. Saya mengawali tattoo saya yang ketiga ini karena perasaan putus asa, perasaan kecewa, perasaan lelah, dan perasaan yang menyadari ga ada seorang pun yang paham kecuali saya sendiri. Pas lagi baca renungan ayat alkitab dalam versi bahasa inggris, begitu kebuka kluarnya Philippians 4: 13 "I can do all things through Christ who strengthens me". Ayat ini amazing juga ya, sebenernya hal itu kita semua uda tau, kalo semua yang kita lakuin juga pasti Tuhan ikut campur, turut andil membantu kita, tapi terkadang kita lupa, kita putus asa (seperti saya).
Saya sebenernya juga uda janji buat ga tattoo lagi sebelum lulus kuliah ke seseorang spesial di hati saya, tapi dorongan ayat ini buat mensupport saya juga ga kalah besar, rasanya kayak "kalo ada apa-apa aku tinggal liat ayat ini dan harusnya aku sadar dan bangkit lagi, karena sebenernya Tuhan uda membentuk aku buat bisa menyelesaikan segalanya". Saya tanya sih ke pasangan saya boleh ga saya tattoo lagi, dan dia jawab terserah, saya merasakan adanya keterpaksaan disana, tapi saya bener-bener ngrasa kata-kata ini kayak punya kekuatan yang ajaib......................dan boom.................this tattoo already on my chest!!

Jujur malah ujung-ujungnya saya malah takut cerita ke pasangan saya kalo saya nambah tattoo, saya tau dia pasti kecewa saya ngingkari janji, serba salah, bingung, akhirnya karena setelah tattoo saya masih ada kegiatan yang padat, saya malah lupa abis pasang tattoo. Rasa sakit bikin tattoo yang ketiga ini lebih sakit dari sebelum-sebelumnya mungkin karena kena tulang dada tengah kali ya, tapi abis tattoo malah ga krasa apa-apa.

Esoknya saya sengaja pasang DP bbm tattoo yang baru skalian mau minta maaf ke pasangan uda bikin tattoo lagi, ga ngomong pas abis jadi itu tattoo, saya uda siap dimarahi, emang saya yang salah, tapi malah di cuekin :( 

Semoga tattoo ini memberikan energi positif bener-bener dari Tuhan biar skripsi saya juga cepet kelar, saya sudah muak sebenernya sama semua ini. _sad_

14July2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar