Minggu, 15 Juli 2012

saya suka tattoo part II

Tidak puas dengan tattoo pertama bertuliskan Sang Maha Raja "Jesus Christ", kali ini saya membuat yang berkaitan dengan keluarga saya yakni papi dan mami. Saya membuat tattoo barcode dengan kode tanggal lahir papi, mami, dan saya :) 20 15 12 tapi ternyata apesnya saya, tattoo artist saya si Ben tidak beda dengan saya yang tidak bisa melihat garis lurus alias silinder, alhasi tattoo tersebut miring-miring dengan tidak jelas. Namun Ben juga merasa bersalah sehingga minggu depannya saya boleh memperbaiki tattoo saya dengan gratis, tapi saya punya ide lain untuk memperbaikinya dengan menulis nama keluarga "Filemon" diatas barcode (gagal) tersebut, yang lebih gila lagi Ben dengan santainya bereksperimen memberikan sentuhan pop art di tattoo saya ini dengan titik-titik merah berjumlah 35 biji (dari 20+15 tanggal lahir papi mami).

Pertamanya sih ngerasa jauh lebih oke sih, dibanding dengan barcode melenceng, ternyata hasil karyanya lumayan, tapi banyak yang komen kalo tattoo saya dikira cacar jadi saya ke Ben lagi buat ngerubah warna merah si polka dot baru dengan hitam
(11 Mei 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar